search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cari Ikan Hias, Hilang Terseret Arus
Selasa, 24 Juli 2007, 20:42 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Maksud hati menangkap ikan hias, Sudarman alias Tatak (30), warga Desa Sumber Kima, Kecamatan Gerokgak, malah hilang terseret arus di perairan Teluk Kelor.

Berdasarakan informasi yang berhasil dihimpun Beritabal.com, Tatak bersama tiga rekannya bermaksud menyelam untuk mencari ikan hias di perairan Teluk Kelor. Saat ketiga orang rekannya muncul di permukan, Tatal tidak juga muncul.

Akhirnya mereka sepakat untuk melakukan penelusuran bawah laut untuk mencari korban, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Mereka kemudian memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Satuan Polairud setempat.

Sementara salah seorang ABK kapal motor sempat melihat tubuh korban terapung di perairan Selat Bali dan sempat berusaha menjaring tubuh korban dengan peralatan yang ada. Hanya saja upaya tersebut tidak berhasil sehingga tubuh korban kembali hilang akibat kuatnya arus dan ombak di perairan tersebut.

Kasat Pol. Air Polres Jembrana, Ipda Ketut Budi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah berusaha melakukan pencarian terhadap korban namun belum membuahkan hasil. Kami akan terus melakukan pencarian. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Polairud Ketapang untuk melakukan penyisiran di sekitar perairan Selat Bali, jelasnya.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami