search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Supir Panther Diduga Orang Tak Waras
Minggu, 22 Juli 2007, 19:02 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pengemudi Isuzu Panther warna biru yang sempat menghebohkan Makro, diduga kurang waras. Mobil Panther yang dicurigai membawa bahan peledak, ternyata hanya mengangkut barang belanjaan.

Menurut sumber beritabali di Polsek Densel, supir Panther yang diketahui bernama Sutrisno, saat diperiksa terlihat seperti orang yang kurang waras. Saat diperiksa, supir Panther itu kayak orang linglung, tapi dia bawa duit banyak untuk belanja, kata sumber tadi.

Supir dan mobil Panther yang sempat bikin heboh hingga kini masih diperiksa di Polsek Denpasar Selatan.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil Isuzu Panther warna biru, sempat membuat heboh warga sekitar pusat perbelanjaan Makro, Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar. Mobil yang dicurigai membawa bahan peledak ini kemudian diamankan ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Kejadian ini bermula saat sebuah mobil Panther warna biru hendak masuk areal hotel Grand Bali Beach Sanur. Saat hendak diperiksa di gerbang masuk, mobil Panther ini tiba-tiba langsung memutar dan tancap gas ke arah By Pass Ngurah Rai. Kejadian ini berulang hingga dua kali.

Karena dinilai mencurigakan, petugas keamanan hotel Grand Bali Beach kemudian langsung mengontak petugas Polsek Denpasar Selatan, yang selanjutnya melakukan pengejaran.

Mobil Panther ber plat nomor AA 6589 AD ini kemudian berhasil ditemukan di pusat perbelanjaan Makro. Mobil dan supirnya yang diketahui bernama Sutrisno asal Kebumen ini kemudian dibawa ke Mapolsek Denpasar Selatan untuk diperiksa.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami