search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perguruan Tinggi Se-Bali Ikut Terlibat
Kamis, 6 September 2007, 08:39 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Bertempat di Kampus Tengah Universitas Pendidikan Ganesha, Undiksha Singaraja di gelar Pekan Olahraga Mahasiswa disingkat Pomda Pertama Se-Bali dengan melibatkan sejumlah perguruan tinggi di Bali.

 

Mengambil tema menumbuhkan budaya sportivitas, disiplin untuk meraih prestasi dan memperkuat rasa persatuan, Pekan Olah Raga mahasiswa Daerah Bali I, dibuka dengan pelepasan balon udara oleh Bupati Buleleng Putu Bagiada.

"Pomda yang baru pertama kali diadakan untuk kalangan perguruan tinggi negeri dan swasta di bali agar menjadi kalender tahunan dan dimanfaatkan untuk menjaring bibit-bibit atlit yang nantinya bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional.

"ungkap Bupati Bagiada.Rektor Undiksa DR I Nyoman Sudiana mengatakan pelaksanaan Pomda kali ini mempunyai nilai strategis dalam pembentukan insan intelektual serta mengasah kecerdasan koneksititas."Pomda yang mempunyai nilai strategis dalam pembentukan jati diri dan karakter mahasiswa sebagai bangsa indonesia yang berdaulat dan maju, serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan."

 

"Kegiatan Pomda yang melibatkan sekitar 172 atlit dengan 9 cabang olah raga seperti atletik, sepak takraw, pencak silat, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, karate, renang, dan catur. "papar Ketua panitia Pomda I Putu Sriarta.

Pomda yang digelar pertama kali ini memperebutkan 94 medali emas untuk sembilan cabang olah raga yang dipertandingkan para atlit dan official. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami