search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Warga Kaliasem Ludes Terbakar
Minggu, 23 September 2007, 19:09 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Warga Dusun Pura, Desa Kaliasem, Sabtu malam dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang meludeskan rumah milik Putu Merta, akibatnya seluruh isi bangunan rumah luluh lantak terbakar, sedangkan sebuah sepeda motor dan sejumlah barang elektronik berhasil diselamatkan.

 

Perwira Humas Polres Buleleng, Kompol. Khaidar Latief mengungkapkan, penyebab peristiwa kebakaran di Desa Kaliasem belum diketahui secara pasti dan polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. " Kita menunggu laporan dan masih kita selidiki, " ungkapnya.

Sementara dari data di lapangan menyebutkan, sebelum rumah Putu Merta terbakar, diatas rumah muncul percikan api pada kabel listrik, sehingga diduga kuat, terbakarnya rumah itu akibat hubungan arus pendek pada aliran listrik.

Sebelumnya, di Dusun Galiran, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng dilaporkan, sebuah oven tembakau milik Ketut Redana ludes terbakar setelah adanya ledakan kompor didalam oven tersebut.

 

" Ada suara ledakan keras pertama kali terdengar, terus muncul kepulan asap dengan korbaran api dari dalam open, akibatnya semua ludes, " ungkap Ketut Redana usai api dipadamkan Unit PMK Buleleng.
Dari data di Mapolres Buleleng menyebutkan, peristiwa kebakaran open tembakau yang terjadi akhir pekan lalu mengakibatkan 600 stik tembakau yanhg di open terbakar hingga mengakibatkan kerugian dua belas juta rupiah. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami