search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakat Agar Gunakan Hak Pilih
Sabtu, 20 Oktober 2007, 13:45 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pesta demokrasi ditingkat desa akan dihelat secara serentak di 25 Desa di Kota Denpasar Minggu (21/10). Sebanyak 238.324 pemilih yang memiliki hak suara dipastikan akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Kepala Desa untuk kepemimpinan enam tahun kedepan.



Sehari menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades), berdasarkan pantauan di 25 desa sebanyak 551
Tempat pemungutan Suara (TPS) telah disiapkan Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Denpasar.

Untuk mensukseskan pesta demokrasi ini masyarakat yang mempunyai hak pilih diminta untuk menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Demikian disampaikan Sekkot Denpasar Drs. Nyoman Aryana, Msi. Ketika memantau persiapan terakhir
sebelum hari pencoblosan, Sabtu (20/10).

Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya pemungutan suara Walikota Denpasar kata Aryana sudah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan pencoblosan agar menggunakan pakaian adat madya.

Hal ini juga mendukung suasana pilkades yang bernuansa budaya,ujar mantan Kadis Capil ini Menurut Data dari BPM Jumlah TPS terbanyak berada di Kecamatan Denpasar Barat yakni sebanyak 183 TPS, disusul Kecamatan Denpasar Utara 174 TPS, Denpasar Timur 134 TPS dan Kecamatan Denpasar Selatan sebanyak 90 TPS. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami