search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Peserta Membludak, 46 Klub Siap Bertarung
Rabu, 5 Desember 2007, 15:00 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sebanyak 46 Klub baik divisi utama, satu maupun divisi dua siap bertarung dalam ajang kompetisi kompetisi intern Perseden tahun 2007 ini. Kepastian ini disampaikan Humas Perseden Dewa Gede Rai yang ditemui di Denpasar Rabu, (5/12).



Peserta kali ini membludak dan ini diluar perkiraan kami, banyak peserta baru yang sangat antusias mengikuti kompetisi intern Perseden. Tercatat ada 17 klub baru yang siap menjajal ketatnya kompetisi. Ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Denpasar dalam pembinaan sepak bola cukup tinggi, ujar Dewa Rai.


Menurutnya Pembukaan Kompetisi akan dilakukan hari sabtu tanggal 9 Desember di Stadion Kompyang Sujana. Tetapi sebelum pertandingan digelar akan didahului dengan technical meeting tanggal 7/12, kata pria asal Klungkung ini.



Kompetisi tahun ini tambah Dewa Rai divisi Utama diikuti 7 Klub dengan memakai sistem pertandingan setengah kompetisi. Untuk divisi satu akan diikuti 10 klub yang dibagi dalam 2 group dengan pertandingan sistim setengah kompetisi.

Sementara untuk divisi II akan diikuti 29 Klub dan akan dibagi dalam 6 group. Ke 29 tim yang ikut adalah Wisnu Putra, PND, Putra Fajar, Baskara, Pricon, Mandala, Padangsumbu Generation, Wearnes, PS. Peka, Lianinti, Bintang Mas, Guntur, PS Orbit, PS Puba, Patri FC, Ps Pemprov Bali, PS Pesat, PS Merpati, Minggir United, Porab, Gatep, Setia Kawan, Long Land, Prant, Rayab, Tainsiat, Mitra Bali, Siwo PWI Bali, dan Manggarai FC. Tujuh belas nama terakhir adalah klub pendatang baru.

Dengan munculnya beberapa klub baru ini berarti pembinaan sepak bola di Denpasar masih aktif. Jadi tidak benar sepak bola di Denpasar mati, tegas staf humas Pemkot Denpasar ini.

Untuk memeriahkan pembukaan kompetisi, semua klub yang ikut kompetisi diwajibkan untuk mengikuti upacara pembukaan. Untuk kegiatan kompetisi ini akan dipakai 2 lapangan yaitu lapangan Kompyang Sujana Stadion Ngurah Rai.



Sementara peserta Divisi Utama adalah Guntur FC, Padangsumbu Putra, Pors Sanur, Akos, Pespa, Bineka dan Kertalangu. Sedangkan Divisi satu yakni RBC, Putra Jimbarwana, Sidekarya FC, Leds Nusantara, Darma Bakti, HGMM, Singaparaga, Yosa, Baja dan Mc Donals FC. (adv*)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami