search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pespa Bantai Akos 8-0
Senin, 24 Desember 2007, 17:16 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kesebelasan Pespa Padangsambian berhasil menang telak atas lawannya Akos 8-0 tanpa balas dalam lanjutan kompetisi Perseden Divisi Utama di Lapangan Kompyang Sujana, Senin (24/12).



Pespa unggul lewat gol kilat yang dilesakkan Adnyana pada menit 1. Unggul satu gol Pespa terus mengurung pertahanan Akos, sehingga Akos tidak dapat kesempatan mengembangkan permainan. Gempuran bertubi-tubi Pespa menghasilkan gol demi gol.



Pada menit 8 penyerang Pespa Septiawan lewat tembakan keras menggetarkan jalan gawang Akos. Menit 40 lagi-lagi Septiawan mengoyak jala gawang Akos yang dijaga Jhoni. Hingga turun minum Pespa sudang leading 3-0. Memasuki babak II Pespa terus meningkatkan tempo permainan, lemahnya pertahanan Akos yang digalang Edi dengan mudah ditembus anak-anak Padangsambian.


Wijaya membuat dua gol menit 49 dan 52. Dede yang baru masuk menggantikan Ardita juga menyumbang satu gol pada menit 65 memanfaatkan umpan dari Trisnajaya. Lemahnya fisik Akos membuat pemain Pespa kembali membuat 2 gol melalui Jumada menit 85 dan Bramasta menit 87. Sampai peluit akhir yang dibunyikan wasit Subrata Pespa akhirnya unggul 8-0 atas Akos.

Pelatih Akos Paulus mengakui keunggulan lawan. Gol yang begitu cepat terjadi dibabak pertama diakui sangat berpengaruh terhadap mental para pemainnya. Sementara pelatih Pespa AA. Alit Supartana mengaku cukup puas atas kemenangan timnya. “Anak-anak sudah mampu menjabarkan instruksi yang saya berikan untuk menekan sejak menit-menit awal,” katanya. .

Hasil lainnya divisi II Group B Kesebelasan Pesat juga menang besar atas Pemprov Bali 3-0.

 

Gol kemenangan Pesat ini diciptakan Agung Ega pada menit 16 dan 49 serta Fera pada menit 39. Wasit yang memimpin pertandingan adalah Putu Sila. Jadwal besok 25/12 hanya satu pertandingan Divisi II yakni Mitra Bali Kill vs Orbit di Kompyang Sujana (ags)

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami