search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Bule Jerman
Minggu, 10 Februari 2008, 21:32 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sosok mayat lelaki tak dikenal (Mr X) gegerkan Pulau Serangan Minggu (10/2). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah busuk berulat di rimbunan semak-semak sekitar pulau tersebut.

Dari hasil penelusuruan, jasad korban diperkirakan sudah berada di lokasi itu sejak 5 hari lalu. Mayat Mr X ditemukan Ismail Bakori, 34. Dalam kesaksiannya, Bakori mengatakan, dirinya bermaksud mencari barang rongsokan di sekitar lokasi.

Tapi, bukan barang bekas atau lempengan besi bekas yang didapat. Malah, sekitar pukul 17.00 Wita, dirinya mencium bau busuk. Saksi mendekati dan ternyata mayat manusia.

“Saya lihat kepalanya sudah botak dan saya langsung lari, demikian pria yang beralamat di Jalan Cokroaminoto Denpasar ini.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Densel AKP I Putu Gunawan langsung turun ke lokasi. Pemeriksaan awal, kondisi korban dalam posisi terlentang dan memakai baju kaus warna abu-abu.

Mengenakan jaket hitam dan celana pendek dengan motif dan warna kehitam-hitaman berikut uang tunai Rp 50 ribu.

“Identitas korban belum ditemukan, penyebab kematiannya juga belum terungkap,” aku Kapolsek kepada Beritabali.com

Sementara informasi di RS Sanglah, korban diduga warga asing. Bahkan disebut-sebut berkebangsaan Jerman. Pihak rumah sakit sendiri belum berani komentar banyak karena hasil otopsi belum turun. (Che)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami