search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Valentine, Pernak-Pernik Mulai Diburu
Selasa, 12 Februari 2008, 16:27 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Menjelang hari kasih sayang, atau hari valentine yang akan jatuh dua hari lagi, kini pernak-pernik yang berbau valentine, seperti coklat, boneka, dan pernak-pernik lainnya yang identik dengan warna pink, mulai banyak diburu oleh para muda-mudi di Kota Denpasar.

Sejumlah toko pernak-pernik valentine yang ada di seputaran Kota Denpasar pun mengaku kewalahan melayani pembelian pernak-pernik valentine. Bahkan saat ini ia mengalami peningkatan omzet hingga 70% dibandingkan seminggu yang lalu.

 



Salah seorang sales promotion girl distro valentine yang ada di bilangan Waturenggong Denpasar menjelaskan, sejak seminggu terakhir, pernak-pernik valentine seperti boneka, kartu ucapan, bunga, cokelat, dan bingkai foto kini mulai banyak diburu.Untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan pada H-1 valentine esok, pihaknya telah mempersiapkan stok barang, yang telah dipersiapkan sejak sebulan yang lalu.

Sementara itu, Oktariano salah satu pembeli yang sempat ditemui di distro ini, mengaku dirinya sengaja jauh-jauh hari membeli hadiah, untuk menghindari terjadinya kelangkaan barang.“Tahun lalu saya kehabisan barang. Makanya tahun ini saya beli lebih awal, biar tidak kehabisan. Kalau kehabisan lagi kan gawat,” ujarnya sambil terkekeh. (eps)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami