search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PDK Ancang-Ancang Koalisi
Minggu, 17 Februari 2008, 16:49 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

PDK (Partai Demokrasi Kebangsaan) berancang -ancang untuk membangun koalisi dengan partai gurem lainnya. Partai yang identik dengan Ryaas Rasyid, Menteri yang mengundurkan diri di era Presiden Gus Dur ini bakal mengusung Cagub I Gde Winasa-IGN Alit Putra. Betulkah

Ketua DPD PDK Bali, I Putu Gde Anom Santosa, ST ketika dimintai keterangannya di Puri Agung Batuan, Gianyar, Minggu (17/2) kemarin membenarkan akan adanya ancang -ancang koalisi untuk mengusung Cagub Winasa-Alit Putra, pihaknya bakal merancang koalisi ini bersama Partai Demokrat. "Ada, arah kesana, Kami baru merancang, belum final," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDK Gianyar, Ir A.A Semadi sampai saat ini, pihaknya masih menunggu sikap dari DPP PDK, jika ada instruksi, pihaknya siap mengamankannya. " Kami di pengurusan baik itu DPD maupun DPC masih menunggu instruksi, " kata Gung Semadi didampingi Dewa Toris, Ketua PAC PDK Sukawati.

Lebih jauh, Gung Semadi menekankan sampai saat ini, pihaknya masih optimis kalau PDK bakal eksis di Bali, apalagi sejumlah tokoh sudah mulai masuk partai pejuang rakyat kecil ini, paling mencolok yang masuk partai ini adalah Putra Presiden pertama RI, Ir Soekarno yakni Toto Suryawanb Soekarno, SIP dan Putri Taufik Kiemas, Suami Megawati Soekarno Putri, Indrastuti Kiemas, SH. " Kedua tokoh Nasioanalis ini duduk sebagai Wakasekjen di DPP, " jelasnya. (Art)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami