search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pameran Makanan, Perhotelan dan Pariwisata Terbesar
Senin, 18 Februari 2008, 21:26 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk ke-6 kalinya, pameran Makanan, Perhotelan dan Pariwisata terbesar di Bali akan digelar mulai Kamis (28/2) sampai Sabtu (1/3) di Bali Intercontinental Convention Center, Nusa Dua. Pameran ini akan diikuti 274 perusahaan dari 26 negara.

Menurut Sales & Marketing Director PT Pamerindo Buana Abadi selaku penyelenggara acara, Astied Julias, mengatakan pameran ini hanya khusus dibuka bagi kalangan pebisnis dari industri makanan, perhotelan, rumah makan dan katering.

“Paviliun nasional dari negara Amerika Serikat, Italia, Peru dan Taiwan akan ikut berpartisipasi berdampingan dengan para distributor dan agen terkemuka Indonesia untuk memamerkan produk terkini mereka,” ujar Astied Julias, di Denpasar, Senin (18/2).

Kata Julias, dalam acara ini, juga dimaksudkan memberikan kesempatan kepada para juru masak muda berbakat di Bali untuk bertanding di katagori yang berbeda, mulai dari makan malam sampai ukir es batu, buah dan sayur-sayuran.

Menurut Julias, diadakannya pameran ini juga sesuai dengan momen bangkitnya industri makanan dan pariwisata di Bali dan juga turut mendukung rencana pemerintah dalam melaksanakan kampanye Visit Indonesia Year 2008 untuk bisa menggaet lebih banyak lagi wisatawan asing berkunjung ke Indonesia.

Acara yang akan berlangsung 3 hari ini rencananya dibuka Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik. 

Reporter: bbn/sss



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami