search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mayat Turis Hongkong Ditemukan 1/2 Telanjang
Rabu, 20 Februari 2008, 16:30 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Young Saufung (24), turis asal Hongkong yang dikabarkan hilang terseret air bah sejak Senin (18/2) lalu akhirnya berhasil diketemukan. Tubuh turis berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga setempat dalam keadaan setengah telanjang.

Kapolres Istiyono yang terlibat dalam pencarian mengatakan, korban ditemukan di bibir sungai Cegeng sekitar pukul 11.30 Wita dalam kondisi tak bernyawa oleh, I Ketut Bode (35) warga Cegeng.

Menurut Kapolres, saat itu saksi sedang mencari rumput dan menemukan korban yang ternyata berjenis kelamin perempuan tergeletak di bibir sungai Cegeng hanya dengan mengenakan celana dalam dan BH.

Penemuan warga itu dilaporkan ke Mapolsek Bebandem.

Dari identifikasi mayat, polisi akhirnya menimpulkan mayat perempuan itu adalah Young Saufung, warga Hongkong yang hanyut saat rafting tiga hari lalu di Sungai Telaga Waja, Rendang, Karangasem.

Saat identifikasi dilakukan, mayat korban penuh dengan luka lecet dengan kondisi tubuhnya mulai membengkak. “Tak ada unsur kekerasan. Korban terluka karena benturan benda keras disungai,” tegasnya.

 



Terjalnya sungai Cegeng menyebabkan evakuasi korban tidak bisa dilakukan di tempat. Akhirnya diputuskan evakuasi korban dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan diturunkan di sungai Unda, Klungkung. Evakuasi sendiri dipimpin langsung Kapolres Istiyono. “Ya jenazah korban langsung dikirim ke RS Sanglah untuk diotopsi,” terang Kapolres. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami