search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perseden Siap Ikut Kompetisi PSSI
Selasa, 18 Maret 2008, 15:46 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Melalui rapat Pengurus Harian di Kantor Walikota Denpasar yang dipimpin ketua umumnya, Ir. AA. Bagus Sudarsana akhirnya berhasil membentuk Tim Ofisial berikut Tim Pelatih yang akan menggembleng baik Tim Perseden U-15 tahun, U-18 tahun serta U-21 untuk dipersiapkan mengikuti kompetisi Divisi III PSSI.


Rapat yang dihadiri segenap pengurus seperti Ketua Harian, IGN Jaya Negara, Sekum Drs. Ketut Mardika, Ketua Bidang Pembinaan Ir. Eko Supriadi dan Ketua Bidang Organisasi Gusti Ketut Anom, menunjuk AA. Alit Wiarta alias Gung Guntur menjadi manajer tim Divsi III. Sedangkan pelatih yang akan menangani Bramasta dkk adalah AA. Alit Supartana. Penunjukan Alit Supartana ini tidak terlepas dari keberhasilannya membawa dua tim sekaligus yang berjaya di kompetisi intern Perseden Yakni, Pespa Padangsambian yang juara divisi utama dan Peka FC yang juara divisi II.


Untuk manajer Perseden U-18 yang ditunjuk adalah AA. Civik. Sosok AA. Civik tergolong muka baru dalam percaturan sepak bola di Denpasar. Tetapi, berkat tangan dinginnya sebagai manajer, ia mampu mengantarkan Pespa Padangsambian sebagai juara divisi utama Perseden. Pelatih yang ditunjuk untuk memoles tim ini adalah Bambang Subandrio yang akan berduet dengan Wayang Gading Sugiarta. Sementara untuk Perseden U-15 yang ditunjuk sebagai Manager adalah IB. Purnaya, dan yang ditugaskan untuk memoles pemain yunior ini adalah Gusti Made Putra dan Saiful Bahri. Tim U-15 ini akan berlaga dalam kompetisi liga remaja PSSI Piala Menegpora rayon Bali.



Humas Perseden Denpasar Dewa Gede Rai, S.Sos. dihubungi usai rapat pembentukan tim ofisial membenarkan bahwa pengurus Perseden telah berhasil menetapkan ofisial untuk ketiga tim dimaksud. “Ini sebagai antisipasi atas mepetnya waktu. Menurut surat dari Pengda PSSI Bali, untuk U-15 tanggal 23 Maret sudah mulai pertandingan resmi rayon Bali,” ujar Dewa Rai, Selasa (18/3). Namun pihaknya mengaku sudah siap menghadapi pertandingan. “Pemain yang kami pakai semuanya hasil dari kompetisi dan turnamen SSB yang kami gelar, jadi tidak ada kami mencomot pemain dari daerah lain. Ini murni binaan Perseden,” kata pria asal Klungkung ini. (ags/*)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami