search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jemaat Ahmadiyah Rekreasi ke Bedugul
Sabtu, 19 April 2008, 10:44 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mukernas Jemaat Ahmadiyah yang kemudian berganti format menjadi ajang silaturahmi dipersingkat dan selesai siang ini. Para jemaat selanjutnya melakukan darmawisata ke sejumlah obyek wisata yang ada di Bali. Tepat pukul 10 pagi waktu setempat, Mukernas Ahmadiyah yang rencananya berlangsung 2 hari berakhir. Ratusan Jemaat Ahmadiyah selanjutnya berdarma wisata dengan menggunakan sejumlah bus wisata.

Menurut juru bicara Ahmadiyah, Mukernas yang kemudian berganti format menjadi ajang silaturahmi ini dipersingkat atas permintaan pihak keamanan di Bali. “Mukernas ini kita persingkat karena menghormati aparat keamanan di Bali. Setelah ini kita akan berdarmawisata melihat keindahan alam Bali,” kata Syamsir Ali, juru bicara Jemaat Ahmadiyah Indonesia.

Menurut Ali, dalam pertemuan antar perwakilan daerah dan pimpinan Jemaat Ahmadiyah Indonesia selama beberapa jam, sempat dibahas mengenai kondisi Jemaat Ahmadiyah di masing-masing daerah. “Namun pertemuan ini tidak membicarakan larangan atau sikap pemerintah terhadap Jemaat Ahmadiyah. Seandainya dilarang, kita akan tetap beribadah. Apakah salah jika kita beribadah?” kata Ali.

Mukernas Ahmadiyah ini semula direncanakan berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari ini (Sabtu) hingga hari Minggu besok. Karena dipersingkat, seluruh peserta Mukernas akhirnya mengisi waktu yang tersisa dengan berdarma wisata ke sejumlah obyek wisata di Bali. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami