search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pantat Truk, Isro'I Tewas
Jumat, 9 Mei 2008, 19:46 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir, di daerah Sumberklampok Buleleng. Sementara di Temukus, seorang pengendara motor tewas dalam tabrakan adu jangkrik. Peristiwa yang terjadi di Desa Sumberklampok berawal saat Isro’i (31) mengendarai sepeda motor DK 2083 WM melaju dengan kecepatan tinggi dalam suasana gelap di Lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk. Tanpa memperhatikan situasi di depan, korban langsung menghantam ‘pantat’ truk DK 8069 CV yang sedang parker.

”Korban tewas akibat pendarahan pada hidung dan mulut serta luka serius pada kepala bagian belakang akibat terpental,” ujar Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Geden. Sementara di lintasan Jalan Singaraja Seririt, tepatnya di Desa Temukus Kecamatan Banjar, peristiwa laka lantas juga memakan korban jiwa. Sepeda motor DK 5341 UP yang dikendarai Gusti Nyoman Jiwa (58) dan membonceng Gusti Made Darwati (50) terlibat tabrakan adu jangkrik dengan sepeda motor DK 6770 VM yang dikendarai Made Daryawan (37), setelah Gusti Nyoman Jiwa menyalip sebuah truk.

“Akibat tabrakan tersebut, Gusti Made Darwati warga Desa Panji Kecamatan Sukasada tewas di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja. Sedangkan Gusti Nyoman Jiwa dirawat secara intensif di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja, sedangkan Made Daryawan dari Desa Lokapaksa Kecamatan Seririt dirawat di Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja,” papar Kasat Lantas Buleleng. Kedua kasus laka lantas di Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak dan Desa Temukus Kecamatan Banjar masih dalam penangganan intensif Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, dengan memeriksa dan mendengarkan keterangan sejumlah saksi.

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami