search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
PKPI Buleleng Target Rebut Suara 10%
Sabtu, 10 Mei 2008, 19:21 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Buleleng melakukan pemantapan terhadap sejumlah Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) se Kabupaten Buleleng, Sabtu (10/5) di Ranggon Sunset Pantai Penimbangan melalui konsolidasi dan revitalisasi untuk merebut suara pemilih 10 persen dalam Pilgub Bali dan Pemilu 2009. “Kita perkuat dukungan melalui konsolidasi dan revitalisasi pengurus di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan, sehingga target suara dari kita pada pilkada Bali dengan mendukung Win-AP dapat meraup 10 persen termasuk dalam pemilu 2009 nanti,” ungkap Ketua DPK PKPI Buleleng, I Gusti Agung Ngurah Darmada.

Dari ajang konsolidasi dan revitalisasi yang digelar selama sehari diharapkan mampu mencetak kader-kader PKPI yang militan dan berjuang membesarkan partai. ”Yang jelas kita ingin ada yang maju 2009 ini untuk PKPI Buleleng, entah itu di Kabupaten dan Propinsi, ini harus kita amankan melalui kader-kader yang militan,” ujar Agung Darmada. Selain menggelar pertemuan dalam kemasan konsolidasi dan revitalisasi, PKPI Buleleng yang baru memiliki pengurus di 8 kecamatan akan membentuk pengurus di desa dan kelurahan.

”Setelah pertemuan ini, kita instruksikan jajaran untuk membentuk pengurus yang belum ada, seperti di Kecamatan Kubutambahan yang masih kosong, demikian juga dengan beberapa desa dan kelurahan, waktu tinggal setahun lagi,” papar Plt Ketua DPP PKPI Bali Ketut Budiasa. Dalam konsolidasi dan revitalisasi, Ketua DPK PKPI Buleleng, I Gusti Agung Ngurah Darmada menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan pengurus DPC dan Bendera PKPI menandai resminya sejumlah pengurus PKPI di Kecamatan untuk melakukan penggalangan. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami