search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gagal di Gedung Kesenian, WIN-AP Sasar Pasar
Senin, 23 Juni 2008, 18:02 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Karena gagal menggunakan Gedung Kesenian Mario karena diwaktu bersamaan digunakan pelantikan pekaseh, Kampanye hari pertama paket I Gede Winasa-Alit Putra di Tabanan akhirnya menyasar pasar-pasar di Tabanan, Senin (23/6).

Pasar petama yang disasar Winasa adalah pasar Bajra, Kecamatan Selemadeg, sedangkan wakilnya IGB Alit Putra mengunjungi pasar Dauh Pala, Kecamatan Tabanan.

Rombongan Win-AP dibagi menjadi dua rombongan, rombongan Winasa langsung menuju pasar Bajra, Kecamatan Selemadeg, Winasa tiba di Pasar Bajra sekitar pukul 09.00 Wita. Selain berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang di Pasar Bajra, rombongan tidak lupa membagikan dupa, rokok dan selebaran yang berisi gambar Win-AP, Tidak ketinggalan selebaran berisi 5 program ungulan paket Win-AP.

Sementara itu IGB Alit Putra pertama menyasar pasar Dauh Pala di Kecamatan Tabanan. Alit Putra didampingi ketua DPC Partai Demokrat Tabanan IGM Purnayasa. Beberapa menit di Pasar Dauh Pala, rombongan Alit Putra kemudian bergerak ke Terminal Pesiapan, Tabanan.

Ditempat ini Alit Putra pembagikan, dupa, rokok, dan dupa serta selebaran yang berisikan 5 program unggulan Paket Win-AP. Setelah di Terminal Pesiapan, rombongan IGB Alit Putra masuk ke pasar Tabanan, kemudian bertemu dengan rombongan Gede Winasa di Pasar Kediri. Kemudian keduanya meluncur ke pasar Baturiti, dan berakhir di Tanah Lot.

Sejumlah pedagang yang ditemui paket Win-Ap penasan ingin melihat kandidat calon gubernur paket Win-Ap, mereka pun berdesakan ingin melihat Bapak Winasa dan Alit Putra. "Oh ini toh, Bapak calon gubernur kita Pak Winasa, saya baru tahu sekarang," jelas salah satu pedagang yang ditemui di pasar Kediri. (nod)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami