search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bagiada-Arga ‘nampang’ Bersama Pastika-Yoga
Kamis, 26 Juni 2008, 21:25 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Putu Bagiada dan Made Arga Pynatih, dua pejabat tinggi di Jajaran Pemkab Buleleng, Kamis (26/6) secara terbuka mendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDIP.

Terbukti, pada foto Bupati dan Wakil Bupati Buleleng yang berpakaian adat Bali itu 'nampang' bersama Mangku Pastika-Puspayoga pada Baliho yang terpasang di pintu timur Gedung DPRD Buleleng.

“Itu semata karena kita kader PDIP yang mempunyai tanggung jawab memenangkan paket Paspus yang diusung PDIP, saya dan Pak Bupati menjadi wabup dan bupati karena PDIP, sehingga sebagai kader yang merupakan perpanjangan partai ikut memenangkan kandidat PDIP, dan gambar saya di Baliho maupun spanduk saya izinkan saja karena sebagai kader PDIP bukan sebagai bupati dan wabup,” ungkap Arga Pynatih.

Terpampangnya kedua gambar petinggi Pemkab Buleleng yang berada tepat di bawah gambar Pastika Puspayoga bukan merupakan pejabat birokrasi.

"Di partai saya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Buleleng, sedangkan Bapak Bupati sebagai Tim Pemenangan Pemilu Bali,” ujar Arga Pynatih.

Dengan terpasangnya gambar Bagiada dan Arga Pynatih tersebut diharapkan tidak menimbulkan polemik di masyarakat, sebab hal itu dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan partai dan kepada semua pihak diharapkan secara bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif sehingga bisa mencari pemimpin Bali yang baik. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami