search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perseden U.18 Susul Seniornya ke Sumbawa
Jumat, 25 Juli 2008, 12:51 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tim Perseden U-18, Jumat (25/7) bertolak menuju Kota Sumbawa untuk mengikuti putaran II wilayah Bali-NTB Piala Suratin PSSI. Keberangkatan Tim yang diasuh duet Bambang Subandrio-Wayan "Gading" Sugiarta ini menyusul seniornya Tim Perseden U-21 yang lebih dahulu memainkan pertandingan di Sumbawa Besar.



Humas Perseden Dewa Gede Rai, S.Sos menuturkan, Perseden akan tergabung di group K bersama Persebi Bima, Perst Tabanan dan tuan rumah Persisum Sumbawa. Keberangkatan Perseden ini setelah berhasil keluar sebagai juara dalam kompetisi rayon Bali.

Lebih lanjut pria asli Klungkung ini mengatakan skuad Perseden beranggotakan 25 orang akan menempuh perjalanan darat selama sehari melalui Pelabuhan Padangbai. "Kami berharap mudah-mudahan anak-anak tidak mengalami mabuk dalam perjalanan dan dapat dengan selamat sampai di Sumbawa," kata Dewa Rai.



Selebihnya dia mengatakan bahwa Laskar Catur Muka sudah siap menghadapi turnamen ini dengan melakukan persiapan sejak sebulan lalu. "Kami sudah melakukan latihan yang intensif di lapangan Kompyang Sujana yang langsung dijadikan markas. Mudah-mudahan tim kami mampu bermain baik sehingga tidak mengecewakan pendukungnya di Denpasar. Dan dapat melanjutkan ke putaran berikut," ujarnya.



Sembari meminta doa restu kepada masyarakat Denpasar dan Bali untuk perjuangan anak-anak Laskar Catur Muka. Mengenai kekuatan lawan dia mengakui semua daerah punya kesempatan yang sama tinggal permainan di lapangan hijau.

"Kami anggap semua lawan cukup berat dengan kemampuan merata. Kami tidak muluk-muluk dalam melakukan persiapan tim, urusan fisik dan teknik sudah dipersiapkan secara mantap oleh pelatih, ia menambahkan timnya saat ini sudah siap tempur," tandas staf Humas Pemkot Denpasar ini. (Ayu/*)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami