search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aweng Datangi Polda Bali, Mobil Box "Lenyap"
Sabtu, 26 Juli 2008, 19:53 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Lenyapnya mobil box berisi puluhan ribu DVD bajakan di Polda Bali, hingga kini masih misterius. Informasi baru menyebutkan, mobil box ini hilang setelah pengirim puluhan ribu DVD bajakan ini, Aweng, mendatangi Polda Bali.



Mobil boks mitsubishi L-300 ber plat nomor DK 9056 GO beserta isinya, (puluhan ribu DVD bajakan), tiba-tiba raib dari areal parkir Mapolda Bali.

Pasca lenyapnya mobil box ini, muncul rumor yang menyebutkan kasus hilangnya mobil ini karena sudah di "86" (damai dengan polisi) oleh warga Jakarta bernama Aweng, pengirim DVD bajakan itu.

Informasi sumber di Polda Bali, Sabtu (26/7) menyebutkan, kedatangan Aweng ke Polda Bali Rabu (23/7) lalu, untuk menjelaskan bahwa puluhan ribu DVD bajakan itu merupakan miliknya.

Kedatangan Aweng ke Polda ini ternyata cukup ampuh. Pasca kedatangannya ke Polda Bali, mobil boks yang masih berstatus sebagai barang bukti langsung lenyap.



Hingga hari ini (26/7), Polda Bali belum memberikan keterangan secara resmi terkait kasus penyelundupan puluhan ribu DVD bajakan ini, dan juga terkait lenyapnya barang bukti ini.



Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol A.S. Reniban, ketika dikonfirmasi, mengoper wartawan agar menanyakan langsung ke Wadir Reskrim Polda Bali. ''Coba tanya langsung ke Wadir,'' kata Reniban.

Pasukan Reskrim Polda Bali, sebelumnya berhasil menggagalkan penyelundupan 22 ribu DVD bajakan, senilai Rp. setengah milyar lebih, Selasa (22/7) lalu. Penangkapan itu berlangsung di kargo domestik Bandara Ngurah Rai, Tuban.

Selain barang bukti puluhan ribu DVD bajakan, polisi juga mengamankan dua pelaku yakni DNP dan EKP. (spy)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami