search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gigit 2 Bocah, Bojog Liar Dipolisikan
Rabu, 6 Agustus 2008, 15:43 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Warga Bukit Jati Gianyar kini resah menyusul aksi bojog atau kera liar yang kerap menyatroni rumah warga. Tak hanya mendatangi rumah warga, bojog-bojog liar ini juga sempat menggigit dua bocah di wilayah ini.



Aksi nakal bojog liar ini akhirnya dilaporkan warga ke Mapolsek Kota Gianyar. Salah satu pelapor adalah Huda, salah seorang ibu rumah tangga yang bermukim di wilayah tersebut.

" Ya, karena kerap mengganggu, bahkan menggigit dua bocah tetangga kami, ya kami laporkan kera tersebut ke Mapolsek," katanya.

Lebih jauh, sambung Huda, selain menggigit bocah, kera ini juga kerap merusak tanaman serta rumah penduduk. " Saya takut, makanya saya lapor polisi, " ungkapnya.



Salah satu korban gigitan kera, Fatimah, siswi kelas III SD di Yayasan Anak Yatim Gianyar, mengaku dirinya sempat menangis lantaran kera tersebut tiba-tiba menggigit kakinya.



" Sakit sekali, keranya sangat nakal," jelasnya sambil menujuk luka pada kakinya, didampingi Arif (5) yang tangannya mendapat 6 jaritan lantaran dicakar dan digigit kera liar itu.

Menindaklanjuti laporan warga tersebut, jajaran kepolisian Gianyar langsung menerjunkan regu tembaknya untuk memburu kera tersebut. Namun, sampai berita ini diturunkan, kera-kera nakal ini belum bisa ditembak lantaran sembunyi di hutan dekat pemukiman penduduk. (Art)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami