search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Premium Menghilang dari SPBU
Selasa, 2 Desember 2008, 15:27 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BANGLI.

Penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) berimbas pada sulitnya masyarakat untuk mendapatkan BBM terutama jenis premium. Beberapa SPBU di Bangli hari ini tidak bisa melayani konsumen karena persedian BBM sudah habis sehari sebelumnya .

Fenomena ini mengakibatkan beberapa pemilik kendaraan harus gigit jari karena ketiadaan BBM terutama jenis premium Saya heran kenapa harga BBM turun tapi suplay minyak tersendat “ ujar seorang warga I Ketut Suralaga.

Ketut tidak habis pikir, karena kelangkaan minyak biasanya terjadi di saat akan ada kenaikan harga minyak, namun ini justru terbalik. “Ada apa di balik kelangkaan minyak ini?, tanyanya.

Sementara itu seorang karyawan SPBU di jalan Ngurah Rai Bangli , mengatakan, stok minyak terutama jenis premium sudah habis terjual tadi malam (Senin, 1/12).

Hingga siang ini ditunggu-tunggu, suplay minyak dari Depo Manggis belum juga datang, sehingga kami pun tidak bisa bekerja. Kami masih menunggu suplay dari Depo Manggis ,jika datang baru kami bias melayani konsumen, ujarnya

Dari pantauan di lapangan ada beberpa SPBU yang kehabisan stok minyak seperti di SPBU Pengotan dan SPBU Sekardadi.

Dampak dari sulitnya mendapatkan BBM, di beberapa SPBU nampak anteran kendaraan. Ada pula warga yang balik haluan ketika mengetahui kalau di SPBU tidak tersedia premium. 

Reporter: Kominfo NTB



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami