search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Awal Tahun 2009, 3 Tewas Tabrakan
Jumat, 2 Januari 2009, 17:51 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Di awal tahun 2009, tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Buleleng. Tiga peristiwa laka lantas di lintasan Jalan Desa Anturan Kecamatan Buleleng, lintasan jalan Desa Pancasari Kecamatan Sukasada, dan lintasan jalan Desa Tinga-Tinga Kecamatan Gerokgak, disebabkan oleh kelalaian pengendara.

Kecelakaan di lintasan jalan Desa Tinga-Tinga yang mengakibatkan Dewa Made Tantra (55) seorang PNS warga Dusun Juntal Desa Tinga-Tinga. Ia tewas saat mengendarai sepeda motor DK 4984 UA ditabrak dari belakang oleh Ketut Agus Permadi (16), saat korban yang membonceng Putu Yuni Tantri (16) berbelok ke kanan.

Sementara di lintasan jalan Desa Pancasari, Kadek Laksana (24) yang membonceng Kadek Yudiasih, warga Dusun Babakan Desa Panji dengan sepeda motor DK 6059 UM menabrak Komang Ardika (24), warga Berambang Negara Jemberana saat terjatuh ke kanan. Korban kemudian tewas saat
dilarikan ke Puskesmas Pancasari.

Sedangkan laka lantas di lintasan Desa Anturan mengakibatkan Putu Agus Surya (17) tewas setelah sepeda motor DK 5058 UM yang dikendarai Komang Yastana mengambil haluan terlalu ke kanan dan menabrak motor lain dari arah berlawanan.  

“Penyebab utama laka lantas hingga korban tewas di tiga lokasi laka lantas ini diakibatkan kelalaian para pengendara yang terkadang tidak melihat situasi dan kondisi yang ada, sehingga tidak memperhitungkan kondisi yang bakal terjadi,” ungkap Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP. Andi Prihastomo, Jumat (2/1) di Mapolres Buleleng.

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami