search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Haryanto Sikat Aneka Perhiasan Perak
Selasa, 6 Januari 2009, 21:08 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang pria asal Canggu Badung ditangkap jajaran kepolisian Polsek Sukawati karena mencuri aneka perhiasan perak di sebuah art shop. Dalam aksinya, pelaku berpura-pura berbelanja perhiasan perak bersama keluarganya. Kasus pencurian ini terungkap saat pelaku yang bernama Haryanto diperiksa di Mapolsek Sukawati, Gianyar, hari ini.

Kapolsek Sukawati, AKP Bima Viyasa seijin Kapolres Gianyar mengungkapkan, pelaku tertangkap tangan saat mencuri di Art Shop Alam Bali, Batuyang, Sukawati, Senin (5/1). Di art shop (toko barang seni) milik Iptnu Sundoro ini, pelaku bersama keluarga berpura-pura belanja. Begitu pedagang lengah, pelaku menyikat aneka perhiasan perak dengan cara dimasukkan ke dalam tas.

“ Pelaku sudah 16 kali menjalankan aksinya di tempat ini, kebetulan Senin kemarin pelaku datang lagi. Merasa curiga, pemilik art shop melaporkannnya ke Mapolsek Sukawati. Jajaran kami turun dan pelaku ketangkap tangan melakukan pencurian, “ jelasnya. Dari tangan tersangka, polisi  mengamankan barang bukti 37 cincin perak, 2 gelang perak, 4 bungkus penden, 1 bungkus kalung perak. 

Selain perak, jajaran kepolisian juga mengamankan barang yang dibeli dari hasil curian diantaranya Honda Vario bernopol DK 8826 FM serta sebuah dispenser. “ Kini pelaku diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Diduga ada penadah Bule asal Perancis yang terlibat, “ ungkapnya.(art)

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami