search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Transaksi di Hotel Lavender, Pengedar Ekstasi Dibekuk
Kamis, 8 Januari 2009, 16:43 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satuan narkoba Poltabes Denpasar menangkap dua pengedar ekstasi bernama Agus Firmansyah (28) dan Agus Winato. Dari tangan dua tersangka, polisi menyita 13 butir ekstasi setelah menyamar sebagai pembeli.

Menurut Pahumas Poltabes Denpasar Kompol Ketut Suwetra SH, dua tersangka tidak merupakan satu jaringan pengedar ekstasi.

“Kedua tersangka tidak memiliki kaitan jaringan pengedar narkoba,” ungkapnya.

Kendati demikian, Kompol Suwetra mengatakan, dua tersangka sudah lama menjadi target kepolisian. Namun kali ini berhasil ditangkap, itu pun setelah polisi melakukan penyamaran.

Dalam penyamaran petugas, tersangka Agus Firmansyah yang tinggal di Jalan Tukad Banyusari III/8 Panjer Denpasar, ditangkap tanggal 5 Januari sekitar pukul 13.00 Wita, di Hotel Lavender, Kuta.

Petugas narkoba Poltabes awalnya memancing dengan pura-pura membeli ekstasi dari tersangka sebanyak dua butir ekstasi. Mendapat pesanan, tersangka langsung datang membawa pesanan dan kemudian ditangkap.

Beda dengan tersangka tersangka Agus Winato (24). Tersangka yang bekerja sebagai anak buah kapal di pelabuhan Benoa ini diciduk sekitar pukul 16.30 Wita, di Jalan Mekar II Blk C7/11 Denpasar.

“Awalnya transaksi 11 butir ekstasi dan petugas menyerahkan uang Rp 600 ribu. Begitu ada barang bukti tersangka langsung ditangkap,” ucap Kompol Suwetra. 

Kini, kedua tersangka masih mendekam di tahanan Poltabes Denpasar sambi mengusut Bandar besar narkoba. Untuk barang bukti, 13 butir ekstasi dan uang transaksi Rp 600 ribu, turut diamankan. (Spy)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami