search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keberadaan Rohmat Masih Misterius
Selasa, 10 Februari 2009, 19:27 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

menghilang selama tiga hari karena digulung ombakKeberadaan Muhamad Rohmat (27) warga Boyolali, Jawa Timur yang menghilang selama tiga hari karena digulung ombak Pantai Kedungu, Kediri, Tabanan, hingga kini masih misterius.

Upaya pencarian terus dilakukan tim gabungan dari SAR dan pihak kepolisian di sekitar lokasi, bahkan telah menyisir bibir pantai Yeh Gangga yang berlokasi di barat pantai kedungu, dan pantai Tanah Lot yang berada di timur Pantai Kedungu.

Namun upaya pencarian itu belum menemukan hasil, upaya niskala (gaib) juga telah digelar namun lagi-lagi belum mampu mengendus keberadaan korban.

Hingga sore tadi tim gabungan tetap melakukan pencarian meski alam tidak mendukung karena ombak besar dan angin berhembus kencang di sekitar lokasi kejadian.

"Kalau biasanya ada orang terseret ombak paling lama tiga hari sudah ditemukan,"jelas salah satu warga setempat . T

Tampak tim gabungan yang terdiri dari tim SAR dan jajaran kepolisian terus melakukan pencarian terhadap keberadaan korban.

Selain melakukan penyisiran juga menggunakan perahu karet langsung ke tengah lautan pantai Kedungu yang terkenal memiliki ombak ganas karena di beberapa titik terdapat pusaran arus kuat.

Korban bersama tiga rekannya mandi di Pantai Kedungu, Minggu sore (8/2) lalu. Saat asik berenang dengan ketiga rekannya yakni Budi, Bagus Dwi Nuryanto, dan Nurus Solichin tiba-tiba datang ombak besar dan menggulung keempatnya.


Karena tidak kuat menahan gempuran ombak, korban kemudian menghilang hingga Selasa tadi belum diketahui keberadaannya. Sementara tiga rekannya, saat kejadian berhasil menyelamatkan diri dan menepi ke bibir pantai. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami