search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Badung, Tabanan, Bangli, Dimutasi
Minggu, 15 Februari 2009, 18:22 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

tiga Kapolres yang berada dilingkup Polda BaliTiga Kapolres yang berada dilingkup Polda Bali, dimutasi. Yakni Kapolres Badung (AKBP Ahmad Subarkah), Tabanan (AKBP Onto Cahyono), dan Bangli (AKBP Putu Mahasena). Sementara posisi Wakapoltabes Denpasar AKBP Setyo Dwiantoro dan Kasat Brimob Polda Bali AKBP Dwi Suseno, turut digeser.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar, pergantian jabatan 5 perwira menengah ini, berdasarkan kepentingan organisasi. Dan, juga berdasarkan keputusan SKEP Kapolri No Pol:SKEP/65/11/2009 dan No Pol:SKEP 66/11/2009 tertanggal 13 Februari.

Mantan Kapolres Balikpapan ini mengatakan, berdasarkan keputusan tersebut, sejatinya, tiga Kapolres dan Wakapoltabes Denpasar serta Kasat Brimob, akan menduduki jabatan ditempat yang baru.

Dijelaskannya, Kapolres Badung sebelumnya AKBP Akhmad Subarkah, akan dimutasi sebagai Kapolres Tabanan menggantikan AKBP Onto Cahyono.

Mantan Kasi Gakkum Dit Lantas Polda Bali ini, tidak lagi menjabat dilingkungan Polda Bali. Akan tetapi, perwira asal Malang ini, dianugerahi posisi penting sebagai Kapolres Mojokerto, Jawa Timur.

Sementara, jabatan Kapolres Badung yang kosong, dipercayakan kepada AKBP I Made Astawa, mantan penyidik madya unit IV Dit IV Narkoba Bareskrim.

Tak ketinggalan, mutasi berlaku bagi Kapolres Bangli yang sebelumnya dijabat AKBP Putu Mahasena. Perwira yang satu ini akan bergeser menjabat Wakapoltabes Denpasar menggantikan AKBP Setyo Dwiantoro. Sementara posisi lamanya, akan diisi AKBP Dwi Suseno, mantan Kasat Brimob Polda Bali.

Nah bagaimana dengan AKBP Setyo Dwiantoro, mantan Wakapoltabes Denpasar ? Perwira ini tak lagi bertugas di lingkup Polda Bali. Akan tetapi dipercaya menjabat Direktur Intelkan Polda Kalimantan Tengah.


” Dua perwira menengah dimutasi diluar lingkup Polda Bali yakni mantan Kapolres Tabanan dan Wakapoltabes Denpasar. Untuk serah-terima jabatan akan dilakukan tapi belum tau kapan. Mutasi ini berlaku untuk dua minggu kedepan,”jelas Ketut Sugianyar, asal Gianyar ini. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami