search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Digilas Truk, Kepala Ngetis Berantakan
Minggu, 1 Maret 2009, 17:33 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

kecelakaan tewasKecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Gianyar. Seorang wanita, Ni Nyoman Ngetis (24) asal Banjar Bingin, Datah, Karangasem, tewas setelah kepalanya pecah dilindas truk, Minggu (1/3).

Kecelakaan tragis ini terjadi di lampu merah Pantai Lebih, Gianyar. Kejadian ini sempat memacetkan arus lalu–lintas di sekitar lokasi.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, saat kejadian, Ni Nyoman Ngetis (24) dibonceng oleh rekannya, Ni Luh Kerti (19) asal Banjar Bingin, Datah, Abang, Karangasem.

Kedua wanita ini datang dari arah Barat menuju Timur. Awalnya kedua wanita ini dengan santai mengendarai sepeda motor bernopol DK 6608 SN dari Kota Denpasar.

Saat tiba di timur lampu merah Pantai Lebih, penngendara motor Luh Kerti, menyalip kendaraan yang tak diketahui identitasnya. Saat menyalip, tiba–tiba dari arah timur datang truk bernopol DK 9433 GL yang dikendarai oleh I Made Wiarta (49).

Truk yang dikendalikan pria asal Banjar Jeroan, Tumbak, Mengwi,Badung ini langsung menghajar sepeda motor dan kemudian menabrak Ngetis hingga mengalami kepala pecah, dan pergelangan tangan kanan patah. 

Korban tewas ditempat, sedangkan rekannya Kerti selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Pahumas Polres Gianyar, Kompol I Gde Sujana seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Nyoman Astawa membenarkan kejadian ini.


Menurutnya, korban meninggal karena digilas oleh truk setelah terpelanting dari sepeda motornya. “ Kini, truk beserta pengendaranya kami amankan di Mapolres, “ jelasnya. 

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami