search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Juara Salsa Dunia Pentas di Sanur
Minggu, 8 Maret 2009, 22:10 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

salsaSalsa Fiesta de Indonesia kembali di gelar di Sanur Bali. Dalam festival salsa kali ini, puluhan penari salsa dunia hadir termasuk juara dunia salsa asal Australia.

Selain juara dunia salsa, Oliver Pineda, pagelaran tari salsa pada Salsa Fiesta de Indonesia juga dimeriahkan oleh kehadiran juara salsa Australia Nestor Manuelian dan pasangannya Lidia Mc Mahon.

Penampilan Oliver dan duo penari salsa negeri kangguru ini juga sanggup memukau ratusan penonton yang hadir, di Sector bar and restaurant sanur.

Penari salsa tingkat dunia lainnya yang juga tampil antara lain juara salsa Inggris, Susana Montero, juara salsa Asia 2009 pasangan Csaba dan Vali, dan berapa penari salsa kelas dunia lainnya.

Selain penari salsa asing, beberapa penari salsa Indonesia dari beberapa kota di Indonesia juga ikut tampil memeriahkan
festival ini.

“Saya senang sekali dengan sambutan penonton di sini. Meski baru pertama kali datang ke acara ini, saya sangat menikmatinya dan bisa menampilan tarian terbaik saya,” kata Oliver Pineda, usai pertunjukan.

Salsa Fiesta de Indonesia yang ketiga ini berlangsung selama tiga hari mulai 6 hingga 9 Maret. Diikuti beberapa negara asing mulai Amerika Serikat, Australia, Inggris, Spanyol, dan beberapa negara Asia.


Selain pagelaran tari salsa, dalam acara ini juga digelar workshop serta acara pelatihan tari salsa dengan instruktur penari salsa kelas dunia. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami