search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebut-Kebutan, ABG Tewas Terpelanting di Aspal
Minggu, 15 Maret 2009, 18:53 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

kecelakaan tewasAksi kebut-kebutan berujung maut terjadi di Jalur by-pass Frof Ida Bagus Mantra. Adi Putrananda, 15, anak baru gede ( ABG) asal Cucukan, Blahbatuh, Gianyar tewas setelah terjatuh dari sepeda motor DK 6065 KN.

Kejadian yang berlangsung Minggu (15/3) dinihari itu bermula ketika korban bersama rekannya datang datang dari timur dengan kecepatan tinggi.

Seakan tak peduli dengan maut, Putrananda memacu sepeda motornya dengan kencang. Apes, di tengah jalan korban kehilangan keseimbangan hingga terpental ke bagian kanan jalan.

Saat itu diduga kepala korban membentur aspal hingga mengalami luka berat alias cidera kepala berat ( CKB). Kepala korban pecah.

Teman korban yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban dengan cara melarikan ke RS Sanjiwani. Namun, nyawa korban tidak tertolong akibat luka parah yang dideritanya.

Kawasan by-pass Mantra belakangan memang sering dijadikan ajang kebut-kebutan oleh kalangan ABG. Ini setelah wilayah lainnya sering didatangi satuan lalulintas Polres Gianyar.


Pahumas Polres Gianyar, Kompol Gede Sujana seijin Kapolres Gianyar AKBP Nyoman Astawa membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya ini terjadi karena kekurang hati-hatian pengendara motor saat berada dijalan raya. 

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami