search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gepeng Ditemukan Tewas di Jalan Udayana
Selasa, 28 April 2009, 16:06 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang Gelandangan dan Pengemis, Gepeng, tanpa identitas yang jelas ditemukan tewas di Jalan Udayana Seririt. Jenazah gepeng yang kerap mangkal di seputaran Pasar Buah itu kemudian diserahkan kepada warga muslim di Desa Pengastulan untuk dikuburkan.

Tewasnya Gepeng yang kemudian diketahui bernama Masinem (70) dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Medis Puskesmas Seririt bersama Polsektif Seririt.

Diduga Masinem tewas karena sakit. Hal itu juga dikuatkan dari olah lokasi peristiwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selasa (28/4), korban yang tidak memiliki keluarga itu dikuburkan di Kuburan Muslim Desa Pengastulan.

“Untuk sementara ini korban yang menggepeng sejak Tahun 1976 itu, meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di sekitar jalan udayana seririt,” ungkap Kapolsektif Seririt, AKP Ketut Naya.

Masinem yang keseharian hidup sebatang kara itu ditemukan oleh warga, tergeletak di sekitar jalan udayana tidak jauh dari Pasar Buah Seririt hanya mengenakan sarung warna merah,tanpa baju.

”Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa. Dari pemeriksaan medis yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban sakit dan terjatuh hingga meninggal dunia,” ujar Naya. 

Reporter: bbn/sas



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami