search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
10 Komunitas Bali Gelar Konser Amal
Jumat, 6 November 2009, 16:36 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

10 komunitas Bali menggelar konser amal guna membantu para korban gempa di Sumatra Barat (Sumbar). Beberapa komunitas tersebut diantaranya Ikatan Masyarakat Minang Saiyo, Aliansi Jurnalis Independen Denpasar, Pramusti Bali dan Bali Jazz Community.


Menurut rencana konser bertajuk Mind Concert ini akan digelar pada 10 November 2009 di Sanur. Tercatat sekitar 80-an musisi dan penari akan mengisi rangkaian acara konser amal tersebut. Diantaranya Agung Wirasutha, The Zora, Triple X dan pemain biola cilik Natya.


Konser amal juga akan melibatkan 25 anak yatim piatu yang akan hadir ditengah-tengah acara. Bahkan Pianis papan atas Indonesia, Ananda Ruslan juga menyumbangkan satu lagu yang akan dimainkan oleh Natya.

” Bukan nilai yang terpenting dari konser amal tersebut, tetapi kebersamaan dan kepedulian dari Bali untuk saudara-saudara di Sumatra Barat. Kami semua tidak mampu berbuat apa-apa, karena gempa itu sangat dasyat dan tentu saja proses recovery membutuhkan dana yang tidak sedikit,” ujar panitia konser amal, Grace Jeanie.


Menurut Jeanie, saat ini panitia telah menyebarkan sekitar 500 tiket donasi kepada berbagai kalangan di Bali. Selain itu panitia juga mengumpulkan donasi melalui lelang lagu saat pelaksanaan konser amal.


Nantinya sumbangan yang terkumpul akan disalurkan melalui Ikatan Masyarakat Minang Saiyo di Bali. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami