search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perut Tambi Ditebas Parang Pria Bercadar
Rabu, 30 Desember 2009, 20:49 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

I Made Tambi (39) warga yang tinggal di Banjar Tegeh Desa Kerobokan Kuta Utara, Badung, dilarikan ke RS Kapal Mengwi, Badung, setelah perutnya ditebas oleh seseorang pria yang tidak dikenal di kawasan Jalan Pangi Desa Pererenan Mengwi, Badung, pada Kamis (24/12) malam.

Aparat kepolisian menyesalkan kejadian ini. Sebab, kasus ini baru dilaporkan korbannya ke Polres Badung, Selasa (29/12).

“Kasus ini baru dilaporkan korbannya setelah menjalani perawatan. Padahal, kalau langsung dilaporkan, kita bisa cepat menyelidikinya,” ungkap Kasatreskrim Polres Badung AKP Soma didampingi Pahumas Polres Badung Kompol IGA Sasih.

Dalam laporan korbannya, kata AKP Soma, pelaku seorang diri menggunakan cadar menghadangnya di tengah jalan. Sebelumnya, pelaku

memarkirkan sepeda motornya tak jauh dari rumah korban di seputaran Jalan Pangi Desa Pererenan Mengwi, Badung.

Setelah mendekat, pelaku tidak banyak komentar dan langsung melayangkan parang ke arah perut korban. Korban yang diserang tiba tiba langsung menghindar. Beruntung, tebasan itu tidak parah, hanya mengalami luka tiga goresan. Meski demikian, korban langsung melarikan diri ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Korban mengatakan, dia tidak kenal dengan pelaku. Dia juga mengaku tidak punya dendam kepada orang lain.

“Tidak ada tegur sapa, pelaku mendekati korban langsung menusuk di bagian perut. Korban tidak mengenal siapa orang yang telah menusuk perutnya,” ungkapnya. Lantas apa yang akan dilakukan Polres Badung? AKP Soma mengatakan, pihaknya akan menyelidiki apakah ada nuansa dendam terkait penebasan itu.

“ Kita akan mengintensifkan keterangan korban, apakah ada masalah atau dendam pribadi. Tapi korban mengatakan tidak ada musuh,”sebutnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami