search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Amerika Tewas di Kolam Renang
Sabtu, 2 Januari 2010, 19:08 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang turis asal Amerika Serikat, Ben Harting (63) ditemukan telah menjadi mayat di kolam renang Ubud Inn, Jalan Raya Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali, Sabtu (2/1). 

Kejadian yang terjadi pada pukul 17.30 Wita ini, pertama kali diketahui oleh temannya Michael, (55). Saat kejadian, Michael yang baru datang dari warung internet hendak masuk ke kamar 207 yang berlokasi di lantai II.Dari lantai II Michael tanpa sengaja melihat ke bawah dan melihat korban mengapung dalam posisi tertelungkup di kolam.

Michael yang satu kamar dengan korban panik. Ia langsung ke bawah mendekati korban yang sudah tidak bernyawa itu. Michael juga minta bantuan karyawan hotel untuk mengangkat tubuh korban.Korban langsung dilarikan ke klinik Mas, Ubud sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dari visum luar yang dilakukan tim medis Rs Sanjiwani, tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.Dugaan awal, korban meninggal karena serangan jantung. Kejadian ini langsung ditangani jajaran Mapolsek Ubud.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, korban datang check in di hotel pada 27 Desember lalu. Korban satu kamar
dengan Michael. Rencananya, kedua sahabat itu akan tinggal selama tiga minggu untuk menyambut tahun baru. Kapolsek Ubud, AKP AA Gede Ketut Sena seizin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Suardana menyebutkan tidak ada tanda- tanda kekerasan yang ditemukan dalam tubuh korban.

" Kami masih memperdalam penyelidikan termasuk kemungkinan korban sebelum kejadian sempat minum minuman beralkohol atau mengkonsumsi obat dengan dosis tinggi",  jelasnya.

Reporter: bbn/art



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami