search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BNI Berjanji Ganti Kerugian Nasabah
Rabu, 20 Januari 2010, 18:14 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Selain Bank BCA, pihak Bank BNI akan mengambil sikap membayar ganti rugi para nasabah yang kehilangan uang di tabungan. Namun, pihak Bank akan memberikan ganti rugi, apabila ada kejahatan Bank dalam kasus tersebut. 

Kepada wartawan, Rabu (20/01), Kaspar Karjasa selaku Bagian Unit Penunjang Bisnis dan Layanan BNI Kantor Wilayah 08 Denpasar, mengatakan, nasabah Bank BNI yang menuai masalah berjumlah belasan orang di Sanur, dan sudah melaporkan kasusnya ke pihak berwajib. Hanya saja, mengenai jumlah kerugian, Kaspar enggan membeberkannnya.

Korban belasan nasabah Bank BNI, terjadi diseputaran Sanur. Kalau untuk jumlah kerugian korban saya belum mengetahuinya, ungkap Kaspar.

Kaspar mengatakan 80 unit ATM di Bali sudah terjaga dengan baik yang berdekatan dengan gedung atau pertokoan. Kaspar juga menegaskan, pihak BNI akan jaminan ganti rugi 100 persen uang nasabah. Ganti rugi akan dibayar, apabila ditemukan bukti adanya aksi kejahatan.

Apabila dari hasil penyidikan ada pembuktian, dari aksi kejahatan, kami sebagai pihak BNI akan memberikan ganti-rugi, urainya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dalam bertransaksi. Disamping itu, pihaknya berjanji akan melakukan yang terbaik bagi kepentingan nasabah Bank BNI.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami