search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nenek 120 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai
Rabu, 24 Februari 2010, 17:39 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang nenek ditemukan tewas mengambang di aliran Telabah Subak Babakan, Dusun Lebah, Desa Suwug Kecamatan Sawan, diduga kuat, nenek berusia 120 tahun tewas setelah terseret air

Warga di Dusun Lebah Desa Suwug, rabu (24/2) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang kemudian diketahui bernama Nengah Sridani (120) dalam keadaan mengambang dan luka pada bagian tubuh, sejumlah warga selanjutnya melakukan evakuasi dan membawa ke rumah korban.

Sejak lima hari terakhir nenek ini sudah kelihatan bingung, tidak ada yang mengetahui nenek keluar rumah, sehingga saat meloncati sungai kecil nenek terpeleset dan terjatuh, selanjutnya terseret air yang mengalir dan ditemukan sudah meninggal dunia mengambang sekitar lima puluh meter dari jatuhnya nenek, ungkap seorang warga, Made Budiarta (45).

Setelah dilakukan evakuasi, jenasah nenek lingsir (tua)yang telah disemayamkan di rumah duka langsung mendapat pemeriksaan secara medis, sedangkan polisi yang mendapatkan laporan penemuan mayat langsung melakukan olah lokasi peristiwa.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban dan lukanya diduga kuat akibat benturan saat terseret air di kali, papar Kapolsek Sawan, AKP. Nyoman Supardi MP.

Dari hasil pemeriksaan, korban Nengah Sridani mengalami luka pada bagian pelipis kiri, tangan kiri, siku dan dahi serta luka memar pada bagian punggung, diduga setelah terseret arus air sepanjang lima puluh meter di Kali Subak Babakan, tubuh korban terguling hingga mengalami benturan dan tewas.

Sementara, dalam penanganan kasus tersebut, sejumlah saksi telah didengarkan keterangannya di lokasi peristiwa dan menurut rencana Nenek Lingsir tersebut akan dikuburkan di Kuburan Desa Adat setempat. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami