search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Gagalkan Perampokan Nasabah Bank
Jumat, 22 Oktober 2010, 18:59 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aksi perampokan, pada Jumat (15/10) siang hari, digagalkan pasukan Dalmas Polda Bali setelah menerima laporan Warsi, nasabah Bank Danamon. Para perampok mengendarai mobil Daihatsu Xenia, gagal merampok uang korban senilai Rp 300 juta.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar, gagalnya aksi perampokan itu, setelah pasukan Dalmas Polda Bali dipimpin Kasat AKBP I Ketut Surpa Winaya, menerima telpon dari korbannya Warsi, sekira pukul 13.00 Wita. Korban melaporkan bahwa saat mengambil uang dari Bank Mandiri ke Bank Danamon di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, dibuntuti orang tak dikenal.


Korban diikuti pengendara mobil Xenia warna silver,jelas Kombes Sugianyar, pada Jumat (22/10).

Korban merasa curiga saat ban mobilnya jenis Suzuki Karimun Estilo gembos dan dibelakangnya ada mobil perampok. Sejenak korban ragu keluar dari mobil dan berdiam diri didalam sambil menunggu bantuan datang. Sementara, menerima laporan Warsi, AKBP Surpa Winaya, memerintahkan anak buahnya, Danki AKP Ngakan Nyoman Yoga, untuk menyelidikinya.



Begitu polisi tiba di TKP, mobil itu pun sudah tidak ada lagi. Korban turun dari mobil dan menceritakan kejadiannya, jelasnya.

Polisi langsung mengecek kondis mobil dan ternyata benar, setelah dicek, ban mobilnya diketahui telah kempes. Lebih lanjut diteliti, di ban mobil itu ditemukan paku seng yang telah dimodifikasi.

Ada dugaan korban akan dirampok sepulang dari Bank. Uang korban berhasil diamankan, ungkapnya. (Spy)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami