search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kerangka Manusia Ditemukan di Proyek Hotel Eden
Selasa, 30 November 2010, 20:19 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga Kuta digegerkan penemuan kerangka manusia di lokasi proyek Hotel Eden di Jalan Kartika Plaza, Kuta, pada Senin (29/11). Belum diketahui apakah tengkorak tersebut korban pembunuhan atau mati dengan wajar.

Kerangka manusia berjenis kelamin laki laki itu ditemukan warga sekitar pukul 15.15 Wita, oleh buruh proyek yang sedang bekerja menggali tanah. Para buruh kaget setelah tanah yang dikeruk menyentuh benda keras.

Buruh menemukan kerangka manusia setelah menggali tanah lokasi proyek Hotel Eden, Jalan Kartika Plaza, Kuta, ujar sumber kepolisian Polsek Kuta, pada Selasa (30/11).

Temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kuta. Beberapa penggali tanah dimintai keterangan sebagai saksi. Setelah melakukan penyelidikan, kerangkan manusia masih utuh itu langsung dibawa ke RSUP Sanglah.

Sumber petugas menjelaskan, dari hasil otopsi yang dilakukan tim medis, kerangka manusia tersebut diketahui berjenis kelamin lelaki. Diperkirakan berasal dari orang lokal atau ras Mongoloid, ujarnya minta namanya dirahasiakan. Sumber polisi menduga kerangka manusia yang ditemukan ditempat kejadian perkara ini berumur kurang lebih 23  35 tahun.

Diperkirakan pula, kerangka mayat ini sudah meninggal kira-kira lima tahun yang lalu. Perihal itu, terlihat dari umurnya masih muda dan deretan gigi masih utuh dan rata.

Kini, kepolisian masih menunggu hasil penelitian dari tim medis RSUP Sanglah, menyangkut penelitian tes DNA dan lain sebagainya.
Disamping tugas RSUP Sanglah untuk menyelidiki tes DNA, pihak kepolisian juga akan memberikan informasi orang hilang berdasarkan ciri-ciri yang telah dikantongi.

Masih diselidiki apakah kerangka manusia ini meninggal wajar atau tidak, kita masih menunggu tes DNA dari rumah sakit Sanglah,bebernya. Kapolsek Kuta AKP gde Ganefo yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/11) enggan berkomentar terkait penemuan kerangka manusia ini. (Spy)

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami