search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sutri Gantung Diri di Kandang Babi
Jumat, 4 Februari 2011, 18:18 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ni Made Sutri warga Banjar Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri nekat gantung diri di Kandang Babi, miliknya, Jumat (4/2). Aksi nekat korban yang sudah memiliki beberapa cucu itu dilakukan karena penyakit tuli dan kataraknya tak kunjung sembuh.

Tubuh korban ditemukan pertama kali dalam posisi menggantung dengan tali plastik warna biru oleh anaknya I Gede Tantra (45).Saat itu sekitar pukul 09.15 Wita,saksi Tantra curiga melihat bayangan dalam posisi tergantung di dekat kandang babinya. Tak ayal Tantra pun mendekat dan mendapatkan tubuh ibunya (korban) sudah dalam posisi tergatung menggunakan tali pengikat sapi warna biru.

Tantra kemudian berusaha menurunkan tubuh korban yang dibantu oleh warga sekitarnya. Saat diturunkan kondisi korban sudah kritis dan tak berselang lama korban pun meregang nyawa.Kapolsek Kediri AKP Kompyang Srinadi membenarkan peristiwa buhun diri tersebut.

Dikatakannya, setelah dilakukan visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban Ni Made Sutri."Kematian korban murni karena gantung diri, jelas Srinadi. Dari keterangan sejumlah kerabatnya, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena penyakit bongol ( tuli) dan katarak yang diderita korban tak kunjung sembuh.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami