search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Personil Iron Maiden Tiba di Bali
Jumat, 18 Februari 2011, 17:37 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kelompok metal Iron Maiden sore ini tiba di Bali dalam rangkaian "The Final Frontier World Tour 2011". Seluruh personil Iron Maiden dan kru pendukung konser tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat khusus Ed Force One jenis Boeing 757.

Rombongan Iron Maiden ini tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai sekitar pukul 16.00 WITA. Pesawat Ed Force One jenis Boeing 757 dipiloti sendiri oleh sang vokalis Bruce Dickinson.Lokasi kedatangan ini sempat mengecoh para wartawan karena sebelumnya beredar info rombongan Iron Maiden akan keluar lewat terminal domestik dan VVIP Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kedatangan para personil Iron Maiden mendapat penjagaan ketat aparat TNI AU Base Ops Lanud Ngurah Rai. Masyarakat umum dan wartawan dilarang untuk masuk areal Base Ops Lanud Ngurah Rai. Alhasil para wartawan khususnya jurnalis TV dan fotografer hanya bisa mengambil gambar dari jarak jauh.

"Terus terang kita kecewa dengan kondisi ini. Kita selama 3 jam dipimpong ke sana kemari tanpa ada kepastian yang jelas dimana rombongan akan mendarat. Setelah tahu rombongan akan mendarat di Base Ops, kita malah dilarang untuk meliput oleh aparat keamanan di sana," ujar Dewa Sabar, wartawan Trans 7.

Dari pantauan beritabali.com, setelah mendarat di base ops, para kru pendukung konser Iron Maiden tampak melakukan bongkar muat peralatan konser.Sementara seluruh personil Iron Maiden langsung meninggalkan Base Ops Lanud Ngurah Rai dengan menggunakna 4 mobil sedan Mercedez dan 2 buah mobil minibus menuju sebuah hotel yang ada di wilayah Kuta. Di dalam mobil Mercedez terdepan terlihat sang vokalis Bruce Dickinson masih mengenakan seragam pilot.

Rombongan kendaraan para personil Iron Maiden juga mendapat pengawalan ketat dari aparat personil TNI AU Lanud Ngurah Rai.Band cadas yang beranggotakan Bruce Dickinson (vokal), Steve Harris (bass), Nicko McBrain (drum), Adrian Smith, Dave Murray, dan Janick Gers (gitar) akan tampil menghibur para penggemarnya di Lotus Pond GWK hari Minggu (20/2/2011) besok.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami