search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 TKI Bali Ada di Tengah Gejolak Politik Bahrain
Selasa, 22 Februari 2011, 18:16 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

2 orang tenaga kerja indonesia (TKI) asal Bali saat ini diketahui masih berada di tengah gejolak politik di Bahrain, bagian timur Semenanjung Arabia. Satu orang sudah diketahui dalam kondisi aman, sementara satu orang lagi belum bisa dihubungi.

"Dari penelusuran kami, dua TKI asal Bali ini diketahui ada di sekitar wilayah Manama, ibu kota Bahrain. Kedua TKI Bali ini yakni Ni Wayan Tisnawati asal Banjar Dinas Jelijih, Punggang Pupuan, Tabanan dan Amita Dwi Lestari asal Jalan Pratama, Lingkungan Peken Badung, Nusa Dua, Kabupaten Badung," jelas Kasi Penyiapan dan Penempatan BP3TKI Denpasar, Abri Danar Prabawa, di Denpasar (22/2/2011).

TKI asal Badung, Amita Dwi Lestari sudah berhasil dihubungi dan diketahui dalam kondisi aman."Amita bekerja sebagai asisten putri Kerajaan Bahrain, dia dalam kondisi aman karena kerja di lingkungan Kerajaan Bahrain yang dijaga ketat," jelas Abri.

Sementara TKI asal Tabanan, Ni Wayan Tisnawati bekerja sebagai terapis spa di sebuah hotel berbintang di Bahrain. Namun hingga kini pihak BP3TKI belum berhasil menghubunginya dan mengetahui kondisi terakhirnya.

Hingga saat ini pihak BP3TKI Denpasar masih terus melakukan penelusuran TKI asal Bali yang bekerja di Bahrain. Sementara untuk wilayah Libya, pihak BP3TKI Denpasar belum menemukan TKI asal Bali yang bekerja di sana.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami