search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curi Tas Turis, Seorang Pria Dihajar Massa
Senin, 13 Juni 2011, 07:01 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang pria berinisial HK dihajar massa setelah ketahuan mencuri tas turis asing yang sedang bermain surfing di Pantai Kuta, pada Minggu (12/06).

Informasi menyebutkan, perbuatan HK dilakukan secara spontanitas. HK datang ke pantai Kuta sekadar untuk cuci mata sekitar pukul 16.00 Wita.

Namun, saat melintas dipinggiran pasir putih, dia melihat sebuah tas tergeletak di pantai. Sementara pemilik tas sedang bermain surfing.

Merasa aman, tersangka HK yang kini diamankan di Polsek Kuta langsung mengambil tas dan langsung kabur. Namun, dari kejauhan ternyata si pemilik tas melihat aksi tersangka dan melakukan pengejaran.

Korban berteriak dengan bahasa Inggris 'help me, help me, yang mengatakan tasnya dicuri, semua warga disini pada mengejar, ujar saksi mata, Minggu (12/06).

Belasan pengunjung pantai serentak mengejar tersangka yang kabur membawa tas korbannya. Tak jauh dari lokasi, tersangka akhirnya dikeroyok massa hingga babak belur.

Kejadian ini mendapat perhatian petugas balawista dan petugas buser yang berada di pantai. Tersangka HK lalu diamankan. Namun warga terus mengamuk melampiaskan amarah sebelum petugas membawa tersangka ke Polsek Kuta Tersangka nyaris tewas apabila tidak dibawa polisi, terang sumber.

Kapolsek Kuta AKP Gde Ganefo yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, tersangka HK masih diperiksa dan korbannya sudah melaporkan kejadian.

 



Pemeriksaan masih berjalan, kita akan periksa tersangka apakah sudah sering beraksi di Pantai Kuta,  ujarnya. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami