search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengedar Narkoba Ngaku Beli SS di Lapas Kerobokan
Selasa, 19 Juli 2011, 09:07 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar, Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan kembali jadi bulan-bulanan setelah polisi menangkap seorang pengedar narkoba, Ferry Soro (29), warga Jalan Legian Gang Dahlia No 16, Kuta, Badung. Polisi menyita 0,19 gram sabu-sabu dari tangan tersangka.

Tersangka asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut ditangkap karena ditenggarai seringkali bertransaksi narkoba. Menindak lanjuti laporan warga, penyelidikan pun dilakukan anggota Reserse Narkoba. Rupanya, informasi yang diberikan warga kepada polisi itu benar.

Idealnya, dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan satu paket SS seberat 0, 19 gram. Tersangka ditangkap di Jalan Planet depan rumah No 1, Kuta. Tersangka ditangkap pada Senin (18/7) sekitar pukul 20.30 Wita.

“Barang bukti sabu ditemukan polisi dalam kantung celananya,” terang sumber kepolisian Sat Narkoba Polresta Denpasar, pada Selasa (19/7).

Kepada penyidik, tersangka mengaku memperoleh sabu-sabu tersebut dari seorang nara pidana (Napi) di Lapas Kerobokan, berinisial HR.

“Tersangka memperoleh sabu-sabu dari HR, napi Lapas Kerobokan,” ujar sumber lagi.

Dengan adanya pengakuan dari tersangka Ferry, polisi menduga bahwa Ferry hanyalah seorang kurir. Sementara Bandar kuatnya ada di Lapas Kerobokan. Bahkan, Ferry juga menyambi menjadi karyawan laundry agar memuluskan peredaran narkoba kepada pelanggannya.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar Kompol Ambariyadi Wijaya yang dihubungi membenarkan penangkapan tersangka Ferry Soro. Hanya saja, mantan Kapolsek Denpasar timur ini membantah bahwa ada Bandar Lapas Kerobokan yang memasok narkoba kepada tersangka Ferry.

 



“Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti. Saya belum mengetahui apakah tersangka memperoleh narkoba dari Bandar di Lapas Kerobokan. Masih kita selidiki,” tegasnya, pada Selasa (19/7). 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami