search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Para Korban Hilang Diperkirakan Ada di Palung Laut
Sabtu, 24 September 2011, 18:05 WITA Follow
image

maps.google.com/Ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Hingga hari ke-4 operasi pencarian, Tim SAR gabungan belum berhasil menemukan 13 korban hilang tenggelamnya kapal motor Sri Murah Rejeki di perairan Nusa Lembongan Klungkung. Korban yang belum muncul ke permukaan diduga masih berada di palung laut di wilayah perairan selatan Bali.

"Hingga hari ke 4 kita masih belum berhasil menemukan para korban, belum ada yang muncul ke permukaan. Kemungkinan masih berada di palung laut di sekitar wilayah tenggelamnya kapal," kata Kepala Kantor SAR Denpasar, Ketut Parwa (24/9/2011).

Sulitnya menemukan para korban, kata Parwa, disebabkan oleh arus dalam yang sulit diprediksi oleh tim SAR.

"Dengan adanya arus dalam yang sulit diprediksi ini, jenazah korban yang sebelumnya tenggelam  di wilayah perairan Nusa Lembongan Klungkung, bisa saja sudah terbawa arus dalam dan menjauh dari lokasi tenggelam semula," kata Parwa.

 

Pada pencarian hari ke-5 hari Minggu besok, Tim SAR akan memfokuskan pencarian di wilayah perairan Sanur dan sekitarnya. Ini berdasarkan info yang diterima dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, yang menyebutkan arus laut mulai hari ini dan besok sudah bergerak ke arah barat menuju perairan Sanur hingga Nusa Dua. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami