search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakat Bali Agar Lebih Waspada Ancaman Terorisme
Senin, 19 Maret 2012, 18:54 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemerintah provinsi Bali meminta masyarakat Bali untuk lebih waspada terhadap masuknya para pelaku teror ke Bali. Masyarakat Bali
juga diminta untuk lebih awas terhadap orang-orang asing dan mencurigakan yang masuk ke desa pekraman. Seruan ini disampaikan menyusul adanya kasus penembakan terhadap 5 orang terduga teroris yang dilakukan Mabes Polri dan Polda Bali di Denpasar.

Kepala Biro Humas  Pemerintah Provinsi Bali Ketut Teneng ketika ditemui beritabali.com di Renon (19/3/2012) berharap masyarakat Bali untuk lebih mengawasi rumah –rumah kost dan rumah kontrakan yang dihuni oleh orang-orang yang mencurigakan.  Apalagi rumah kost cenderung digunakan para pelaku teror untuk bersembunyi dan menyusun rencana aksi teror

“Cek juga di tetangga kalau ada yang mencurigakan, kemudian di rumah-rumah kos  kalau ada yang mencurigakan, atau kendaraan ada yang mencurigakan atau di hotel ada yang mencurigakan, segera laporkan ke kepolisian,” tegas Ketut Teneng. Teneng berharap masyarakat Bali lebih mengintensifkan pengamanan swakelola seperti pecalang atau pengamanan desa adat yang ada di masing-masing desa adat. Hari Minggu malam, Polda Bali dan Tim Mabes Polri menembak mati 5 terduga teroris yang merencanakan perampokan di Bali. 

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami