search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wisatawan Denmark Tewas Menyelam di Nusa Penida
Selasa, 28 Agustus 2012, 18:18 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Perairan Nusa Penida Bali kembali memakan korban. Setelah kemarin wisatawan Jepang bernama Ai Tanaka (34) tewas tenggelam menyelam di Perairan Nusa Penida Kabupaten Klungkung, Bali, kali ini giliran seorang wisatawan asal Denmark bernama Henrik Ent Jensen (44) tewas saat menyelam di wilayah perairan Nusa Penida, Klungkung, Selasa (28/8/2012).

Pria pemilik vila Celagi Pisang di pulau Nusa Lembongan ini ditemukan tewas mengapung di kawasan pantai crystal Bay, Nusa Penida, Klungkung Bali. "Mayat korban hari ini ditemukan mengapung di kawasan perairan Crystal Bay, Nusa Penida, Klungkung," ungkap Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Nyoman Suparta, Selasa (28/8/2012).

Pihak kepolisian menyatakan korban melakukan diving atau menyelam sekitar pukul 07.30 Wita dengan menumpang kapal motor tradisional King Fisher di pantai Crystal Bay.  Namun sekitar pukul 10.00 Wita, tubuh korban sudah mengapung ke permukaan dalam kondisi tak bernyawa. Jenasah warga negara Jepang bernama Tanaka dan jenasah warga Denmark bernama Henrik masih dititipkan di RSUP Sanglah Denpasar untuk selanjutnya menjalani proses otopsi.

 

"Kita masih menunggu ijin dari pihak keluarga atau konsulat masing-masing untuk melakukan proses otopsi terhadap jasad korban," imbuh Suparta. 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami