search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Masih Diterpa Angin Kencang 51 Km Per Jam
Rabu, 9 Januari 2013, 07:33 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bali hari ini, Kamis (10/1/2013) masih diterpa angin kencang. Angin kencang dampak Badai Narele ini berkecepatan hingga 51  kilometer per jam.

Dari pantauan beritabali.com pagi ini, hembusan angin kencang antara lain terlihat di sepanjang By Pass Ida Bagus Mantra Gianyar. Di Pantai Lembeng Gianyar, misalnya, hembusan angin kencang membuat pantai menjadi sepi.

Pantai yang biasanya ramai didatangi pengunjung terutama para peselancar asing, kini tampak sepi. Angin kencang dan ombak tinggi membuat para peselancar enggan turun ke laut untuk bermain surfing.

Dari data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar tercatat kecepatan rata-rata angin di Bali saat ini mencapai 11 hingga 51 kilometer perjam. Sedangkan tinggi gelombang laut di Laut Bali rata-rata mencapai 3,5 meter.

Sementara laporan BMKG Wilayah III Denpasar menyebutkan cuaca ekstrim yang terjadi di Bali merupakan dampak Badai Narele. Badai Narele, diketahui berada pada posisi 13.3 Lintang Selatan dan 116.1 Bujur Timur.

Badai ini bergerak ke arah barat daya menuju perairan barat laut Australia. Badai ini disebabkan oleh tekanan udara rendah di perairan selatan NTB. Di pusatnya, tekanan udara mencapai 987 milibar.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami