search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Tunjuk Sudikerta Dampingi Pastika
Kamis, 17 Januari 2013, 04:48 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Teka-teki siapa yang akan mendampingi Mangku Pastika dalam Pemilihan Gubernur Mei 2013 mendatang akhirnya terjawab sudah. DPD Golkar Bali secara resmi menunjuk Ketut Sudikerta untuk mendampingi Pastika dalam pilgub Bali mendatang. Keputusan ini merupakan hasil rapat pleno yang digelar tertutup di kantor DPD Golkar Bali.

Selain dihadiri para pengurus DPD Golkar, rapat ini juga dihadiri dewan penasehat Golkar. "Kita telah sepakat mencalonkan Ketut Sudikerta sebagai calon wakil gubernur mendampingi Mangku Pastika. Hasil ini selanjutnya akan kita kirim ke DPP Golkar dan kemudian dilanjutkan dengan deklarasi, jelas Wakil Ketua DPD Gplkar, IGP WIjaya, Kamis (18/1/2013).

Selain Ketut Sudikerta yang juga merupakan Wakil Bupati Badung, sebelumnya muncul nama Bupati Karangasem Wayan Geredeg, yang disebut-sebut akan mendampingi Mangku Pastika dalam Pilgub Bali mendatang. Namun dengan adanya keputusan menunjuk Sudikerta, maka hilang sudah peluang Geredeg untuk ikut maju dalam pertarungan Pilgub Bali 2013 mendatang.Sementara itu PDIP P hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi siapa jago yang akan diusungnya dalam Pilgub Bali mendatang. Meski sempat muncul nama paket Puspayoga-Urip, namun hal ini belum secara resmi disampaikan pihak pengurus DPD PDIP Bali. Belakangan bahkan muncul wacana paket Puspayoga-Agus Suradnyana yang disebut-sebut akan maju dalam pertarungan Pilgub Bali Mei 2013.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami