search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Guru SMP Ditemukan Gantung Diri di Kandang Babi
Kamis, 23 Mei 2013, 17:30 WITA Follow
image

www.google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

I Nyoman Sutrem (56) seorang guru SMP ditemukan tewas gantung diri di kandang babi dekat rumahnya di Banjar Dinas Selemadeg Kelod, Desa Selemdeg, Kamis (23/5) .

Sutrem ditemukan dalam posisi tergantung oleh sang istri Ni Wayan Lastri (55) sekitar pukul 06.00 Wita. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, ditemukan ada cairan dari kemaluan korban ada bekas  tali di leher korban. Korban dinyatakan meninggal karena gantung diri.

Kapolres Tabanan AKBP Dekananto, kemarin membenarkan kejadian tersebut. Malam hari sebelum ditemukan gantung diri korban tidur di kamarnya. Sementara istrinya tidur di sebelah bersama  cucunya. Sekitar pukul 06.00, istri korban bangun kemudian memeriksa korban ke kamarnya. Ternyata korban sudah tidak ada di kamar. Istri korban – Lastri berusaha mencari ke seluruh rumahnya namun tidak ada. Lastri kemudian mencari di kandang babi dekat rumahnya. Alangkah terkejutnya Lastri ketika melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di plapon kandang babi. Lastri kemudian berteriak memanggil anaknya I Wayan Budimerta yang tidur di dekat dapur rumahnya.

 



Budimerta dibantu istrinya  Wayan Sukarmiati dan seorang warga I Made Sukanata panik dan langsung menurunkan tubuh korban. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. “Korban meninggal murni karena gantung diri,” jelas Kapolres Dekananto.

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami