search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Presiden Rusia Rayakan Ultah di Bali
Senin, 7 Oktober 2013, 18:39 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Nusa Dua. Para pemimpin Indonesia, Jepang dan China mendapat kesempatan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Rusia Vladimir Putin yang hari ini, Senin 7 Oktober, merayakan ulang tahunnya yang ke 61 di Bali.

Putin yang dikabarkan sudah melepas masa dudanya, dan kini sudah mengawini wanita Rusia cantik nan muda, beberapa waktu yang lalu.

Rencananya, Putin akan disalami oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Presiden China Xi Jinping pada hari pertama KTT APEC di Bali 7 -8 Oktober, tulis RIA Novosti.

Tadinya Presiden AS Barack Obama juga akan bersalaman dengan Putin pada KTT APEC di Bali itu, namun dua hari menjelang keberangkatannya, Obama membatalkan kunjungannnya ke Indonesia karena masih repot dengan urusan “government shutdown”.

Kremlin berharap Menlu AS John F.Kerry yang menggantikan Obama dalam KTT APEC ini dan mau bertemu dengan Menlu Rusia Sergei Lavrov.

Tahun lalu Obama juga absen dalam KTT APEC di kota berpantai hangat Vladivostok di dekat Jepang, karena sibuk dengan persiapan pemilihan presiden AS. Bulan lalu Obama hadir dalam KTT G-20 di pinggiran kota bisnis Rusia St.Petersburg, tapi terlihat saling melengos dengan Presiden Putin. Putin dan Kremlin sangat berharap bertemu Obama di Bali, tapi sayang batal. [bbn/inilah.com]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami